Home » » 20 years Indovision anniversary

20 years Indovision anniversary




Grow and Envolve Together with Family in Indonesia

Teknologi media penyiaran elektronik telah mengembangkan industri televisi berbayar yang memiliki peranan penting untuk mengembangkan sumber daya manusia melalui kualitas dan berbagai saluran yang menarik. Setelah dengan tingkat hidup pertumbuhan dan cepat efek globalisasi masyarakat membuat kebutuhan kualitas dan informasi aktual menjadi sangat tinggi. Televisi merupakan media yang mampu menyiarkan mereka kebutuhan dalam waktu singkat, interaktif, dan valid. Untuk menjadi bagian dari gaya hidup modern masyarakat hari ini, televisi telah dikembangkan sebagai media yang selalu memberikan mereka kebutuhan. Dibayar hadir televisi untuk memenuhi permintaan pasar untuk kualitas, program televisi kreatif dan menghibur. Setiap saluran dari seluruh dunia akan membuka pengetahuan yang luas untuk seluruh tingkatan. Mulai dari saluran olahraga, drama, berita, film, juga program yang edukatif untuk anak-anak awal tersedia dalam berbagai pilihan saluran televisi dunia. 

PT MNC Sky Vision Tbk melalui salah satu produk mereka, Indovision, televisi berbayar ini yang memiliki kebutuhan semua informasi. Layanan ini telah menghadirkan sejak tahun 1998 dan berniat untuk semua masyarakat modern yang memiliki kebutuhan tinggi kualitas hiburan di rumah. Indovision yang telah mendominasi 37,7% dari target pasar indonesia konsumen telah terbukti mampu memberikan kualitas terbaik chanel untuk setiap tingkat masyarakat. Dengan jaringan yang lengkap dan didukung oleh 100 kantor cabang di seluruh Indonesia terus menerus membangun Indonesia menjadi negara informasi melalui layanan terkemuka dan mengobati lebih dari 119 saluran. 

Indovision menawarkan 12 kategori saluran yang mampu memaksimalkan kinerja untuk setiap keluarga, Indovision tidak hanya memiliki program kualitas tetapi juga membuat konsumen lebih mudah mendapatkan konten tertentu. Kategori konten film, anak-anak, bayi, berita, musik, hiburan, pengetahuan, olahraga, oriental, gaya hidup, tv lokal dan televisi definisi tinggi yang hadir lebih dari 100 saluran lokal dan internasional. Yang paling 31 channel eksklusif melengkapi komitmen yang hanya di Indovision untuk mendidik dan menghibur seluruh seluruh keluarga. Kunci Parental adalah untuk orang tua mengontrol channel yang dapat disaksikan anak-anak mereka, Elektronik EPG membuat lebih mudah untuk melihat favorit Program jadwal, Bilingual Bahasa, Broadcast Mail (B-Mail) dan Game, yang secara khusus hadir untuk pelanggan Indovision. Kualitas terbaik adalah motivasi pertama yang ingin dicapai oleh Indovision untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap keluarga. Memperluas setiap inovasi untuk layanan yang paling terkemuka, melalui Indovision mana saja era baru dibayar televisi yang bisa ditonton langsung dari gadget Anda. Indovision mana saja optimis bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat. 

Telah menciptakan selama 20 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk envolve dan tumbuh untuk menjadi yang terbaik. Setiap hal yang terjadi seperti cara hidup menuju kebaikan besar. Indovision memiliki motivasi melalui bisnis kami untuk bersama membangun kepribadian orang yang berpendidikan dan memiliki pengetahuan yang luas. Setiap tingkat masyarakat membutuhkan media yang dapat menjadi benar-benar bekerja untuk melayani konten informasi educatable. Tayang pilihan ratusan acara global, Indovision selalu maju untuk mencapai bangsa yang berkualitas. Slogan kami; Menghibur, mendidik dan memberdayakan, mengalami tiga topik untuk selalu meningkatkan kualitas kami. 



MENGHIBUR 

Indovision melalui 20 tahun dalam penciptaan mereka, telah mencapai hiburan terbaik kepada pelanggan mereka dan seluruh masyarakat. Televisi berbayar identik berhubungan dengan hiburan dan mendorong indovision untuk menjadi pemimpin pasar yang selalu memberikan yang terbaik. Seratus channel favorit siap menemani Anda dan keluarga untuk menikmati seluruh kualitas acara global. HBO, iConcerts, Fox, Warner Tv, Star World, dan beberapa pilihan dalam saluran olahraga seperti Fox Sports dan Golf Channel akan memenuhi kebutuhan hiburan di seluruh keluarga Anda. 

Komitmen mereka untuk pelanggan mereka, Indovision juga melakukan kegiatan seperti MNC Skyvision Roadshow yang datang ke kota-kota besar untuk menghibur melalui pertunjukan panggung dari berbagai selebriti dan kontribusi channel yang memberikan pengalaman spesifik berdasarkan tema. Film Screening untuk film perdana juga kuis sering diselenggarakan dan dimaksudkan untuk meningkatkan kebahagiaan antara pelanggan dan Indovision. Tidak hanya melalui televisi, tetapi juga diselenggarakan acara interaktif untuk semua pelanggan untuk menikmati exprience mereka dalam berlangganan Indovision. 

Seorang pendatang baru Indovision mana saja juga memberikan alat pertama dan eksklusif untuk menyediakan semua pelanggan kebutuhan untuk mengakses layanan Indovision. Menjawab semua kebutuhan pelanggan yang membutuhkan kebebasan untuk televisi akses, hanya ingin membawa ruang keluarga mereka. Membawa kehangatan, kebahagiaan, keceriaan adalah bagian dari motivasi Indovision untuk memberikan yang terbaik. 



mendidik 

Seiring dengan visi di Indovision menjadi orang bangsa mencerdaskan, 20 tahun perjalanan menjadi waktu yang paling berharga untuk melihat sisi lain dari dunia pendidikan kreatif dan interaktif. Indonesia memiliki potensi besar dalam envolving sumber daya manusia untuk menjadi negara terkemuka, proses mendidik dari sumber apapun menjadi hal pada hari-hari ini menjadi perhatian bagi setiap industri orang. Tidak hanya memberikan acara yang menarik, tetapi juga memberikan konten yang penuh kualitas acara untuk setiap tingkat. Selama Indovision melayani semua pelanggan dan masyarakat Indonesia, seluruh isi yang disajikan adalah produk premium dan dimaksudkan untuk setiap penonton. 

Saluran yang paling lengkap dilayani oleh indovision untuk selalu memberikan kualitas yang hebat acara global yang yang interaktif untuk semua penonton yang berpartisipasi. Edukatif, itulah titik utama yang disediakan oleh Indovision. BBC, Knowledge, Discovery Channel, National Geographic, Sejarah, dan Kejahatan Investigasi adalah acara yang paling berpengetahuan diselesaikan untuk pelanggan Indovision. 

Saluran global yang paling lengkap adalah pilihan terbaik untuk seluruh keluarga. 

Indovision sering mengatur kegiatan mendidik terutama bagi anak-anak. Mintalah seorang siswa sekolah dasar untuk mengunjungi kegiatan untuk 'dapur' televisi berbayar yang menjadi pengetahuan baru. 

Pendirian di Kidzania mungkin bagi anak-anak untuk belajar berprofesi sebagai dubber, sampai kegiatan bercerita dari cerita teller pro yang dapat merangsang perkembangan otak anak. 



PEMBERDAYAAN 

Menghibur, dan mendidik yang berhasil dilakukan oleh Indovision sebagai media yang selalu menemani pelanggan mereka. Untuk meningkatkan kenikmatan, Indovision telah meningkatkan pelayanan mereka melalui kegiatan sosial dan memiliki motivasi untuk bangkit nilai-nilai orang bangsa. 

Untuk menjadi aktif sebagai bagian dari totalitas dalam mendidik masyarakat, Indovision Care adalah sebuah konsep nyata untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan setelah bencana alam juga membantu semua orang untuk mendapatkan standar pelayanan minimum dalam sehat dan sosial. Pada Desember 2013, melalui program Desa Informasi telah mendukung jadwal bangsa tahunan di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Untuk meningkatkan pendidikan dan pengetahuan untuk menjadi lebih baik bagi masyarakat di daerah tersebut, Desa Informasi telah mengatur perangkat Indovision di Desa Pasar Enam, Kec. Beringin, Kab. Kualanamu, Sumatera Utara. MSKY produk premium yang diselesaikan dalam 21 acara dari saluran televisi nasional dan internasional dapat dinikmati bagi orang-orang di Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara dan Desa Binangaboang, Kec. Salak, Kab. Fakfak Barat, Sumatera Utara. Indovision juga telah menyadari untuk memberikan perhatian tidak hanya untuk extenal tetapi juga internal, dapat ditunjukkan dengan memberikan sumbangan untuk merenovasi gedung sekolah. Saya Green Country dan saya dinamis Bangsa Indonesia growtbng bagian dari komitmen penuh untuk mendidik dan membantu untuk menumbuhkan bangsa yang dapat menjadi generasi yang cerdas dan siap untuk globalisasi. Memimpin kualitas motivasi Indovision sebelum untuk melanjutkan untuk menjadi televisi berbayar terbaik di Indonesia. Terus berinovasi dalam pertumbuhan informasi global yang dinamis dan teknologi adalah alat utama bagi bangsa ini untuk tumbuh semangat bangsa. 

Untuk merayakan ulang tahun ke 20 Indovision, MNC Skyvision diadakan perayaan, menyajikan pertunjukan dari Indonesia Stars, sebagai Husein IDOL, Desi Ning Nong, Band TOP 40 dan semua pemenang MNC Skyvision Games. 

Jumat, 8 Agustus, 2014 at 02:30 

Area Parkir, Wisma Indovission 1 

Jl. Raya Panjang Z / III Green Garden - Jakarta

Page still loading if this 24 hours sign not moving, PLEASE WAIT...

Page still loading if this 24 hours sign not moving, PLEASE WAIT...